Hidayat Nur Wahid Minta Pembunuh Angeline Dihukuman Mati

Hidayat Nur Wahid Minta Pembunuh Angeline Dihukuman Mati

451
0
SHARE

Rasa simpati atas meninggalnya Angelina bocah malang yang dihabisi di rumah ibu angkatnya sendiri terus mengalir dari semua kalangan. Bahkan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid juga mengaku terkejut atas kasus pembunuhan bocah tersebut dan turut berduka yang sangat mendalam.

“Sangat berduka dengan berlanjutkan kejahatan kepada anak Indonesia,” demikian ujar Hidayat saat ditemui di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Dengan terungkapnya kasus pembunuhan keji itu ia pun berharap pemerintah bisa merevisi UU perlindungan anak dan menghukum pelaku kejahatan anak dengan hukuman yang seberat-beratnya.

“UU perlindungan anak di revisi upaya ini berjalan di Komisi VIII DPR, semoga dilakukan penghukuman berat pada penjahatnya,” imbuh Politikus Partai Keadlian Sejahtera (PKS) tersebut.

Ia pun sepakat jika pelaku pembunuhan Angelina layak dihukum mati aatas perbuatan kejinya. Dengan tujuan bisa memberikan efek jera pada pelaku kejahatan anak lainnya.

“Saya harap dia (pembunuhnya) divonis sekeras-sekerasnya. Menurut saya sih layak dihukum mati. Bukan hanya membunuh tapi menodai moral. Dengan hukuman yang keras efeknya akan sangat tersa,” tandasnya.

NO COMMENTS

Comments are closed.