Tukang Becak di Pernikahan Gibran Meninggal Akibat Kelelahan

Tukang Becak di Pernikahan Gibran Meninggal Akibat Kelelahan

506
0
SHARE

Seorang tukang becak yang turut memeriahkan pernikahan Gibran dan Selvi dilaporkan meninggal. Pria bernama Sutarmin (58) meninggal diperkirakan akibat kelelahan mengantar tamu yang datang ke hajatan Presiden Jokowi, Kamis (11/6).

Sutarmin terjatuh di selokan dekat lapangan Banyuanyar, Solo. Lapangan itu tak jauh dari lokasi parkir tamu pernikahan Gibran.

“Kejadiannya sekitar jam 11.00 WIB, saat dibawa ke sini kondisinya sudah meninggal,” terang dokter fungsional umum Puskesmas Banjarsari, Solo, Kirsnandar. “Tadi setelah mengantar penumpang kelelahan, pingsan dan jatuh ke selokan. Saat dibawa ke sini sudah meninggal.”

Hasil pemeriksaan menemukan ada luka kecil pada kepala Sutarmin. Namun luka itu bukan penyebab dia meninggal. “Kemungkinan kecapekan dan sakit jantung,” lanjutnya.

Rekan Sutarmin mengatakan, korban meninggal setelah mengantar tamu Jokowi ke gedung Graha Saba Buana yang berjarak sekitar 800 meter. “Dia tadi sudah sampai lapangan. Pas turun hp-nya jatuh. Saat mau diambil dia jatuh ke selokan dan kepalanya membentur,” ujarnya.

Koordinator Becak Pengantar Tamu Pernikahan Gibran-Selvi, Sardi Ahmad, membenarkan jika Sutarmin merupakan salah satu tukang becak yang mengantar tamu undangan di pernikahan Gibran dan Selvi.

NO COMMENTS

Comments are closed.