Mobil Badan Pemeriksa Keuangan Lawan Arah Dihujat Netizen

Mobil Badan Pemeriksa Keuangan Lawan Arah Dihujat Netizen

406
0
SHARE

Jagat sosial media kembali dihebohakn dengan mobil mewah yang melawan arah. Tapi kali ini mobil mewah milik penjabat negara. Mobil dinas sedan Toyota Crown itu bernopol RI 59. Dalam Daftar Nomor Polisi untuk Kendaraan Pejabat Penting di Indonesia, mobil yang memiliki nomor polisi RI 59 biasanya digunakan oleh Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Namun hal itu disangkal oleh Wahyu Priyono, Kepala Bagian Pengelolaan Informasi BPK. Menurut dia, mobil dengan nomor polisi RI 59 yang melawan arah itu bukanlah mobil dinas Wakil Ketua BPK.

“Perlu kami luruskan bahwa Wakil Ketua BPK RI saat ini menggunakan mobil berpelat nomor RI 61 (bukan RI 59),” tegas Wahyu saat dihubungi detik.com.

Foto mobil RI 59 itu ramai diperbincangkan pengguna sosial media pada hari Sabtu (13/06/15) petang. Mobil dinas sedan Toyota Crown berwarna hitam itu tampak melawan arus di jalan yang tengah padat.

Foto tersebut diungguha ke sosial media oleh Raden Indra Arie Ristyanto. Dalam keterangannya, Indra menuliskan: hellow gue pejabat mau lawah arah suak suak gw… Rakyat jelata minggirrrrr…

Pada hari yang sama (13/06/15) fan page Facebook Meme & Rage Comic Indonesia mengabadikan status Indra dalam bentuk gambar kemudian diunggahnya. Sontak saja ratusan netizen mengecam mobil RI 59 itu. Berbagai tanggapan kasar pun mereka lontarakan.

Ah pak pejabat tau aje kalo kami ini rakyat jelata… :vVia : FB ( Tertera )

Posted by Meme & Rage Comic Indonesia on Saturday, June 13, 2015

Widyan Adi Pratama:
ya elah mobil gratisan di kasih ama pak presiden aje bangga lu, dasar bangke

Iyhank Galier:
s’andai nya gue ktmu udh gua sate tu mobil..ma orgnya

Dini Almassy Zayani:
Pfft , minta dibegal tuh orang

Amelia Cendiqiaa:
Gua rasa ini pejabat stres karna duitnya abis

Rafly Farhan:
Pejabat tuh ? Gua kira orang gila lawan arah gak tau peraturan

Andhika Putra:
Jangan bangga pak pake fasilitas mewah. Ingat itu semua kami, rakyat yg memberi fasilitas semua kepada bapak. Jika kami tidak membayar pajak dll, bapak tidak bisa menikmati fasilitas itu semua.

Ilda Alfiah:
mobil dri hasih uang rakyat aja blagu lu coeg

NO COMMENTS

Comments are closed.