Lost Virgin Cafe, Situs Jasa Akhiri Keperawanan

Lost Virgin Cafe, Situs Jasa Akhiri Keperawanan

483
0
SHARE

Banyaknya pria di Jepang yang lebih mementingkan karir daripada seks membuat mereka enggan menikah. Dan hal itu akan berdampak pada banyak wanita yang masih perawan hingga tua.

Melihat hal itu, ada sebuah website bernama Lost Virgin Cafe. Situs tersebut menawarkan jasa untuk mengakhiri keperawanan gadis. Di beberapa negara keperawanan adalah hal yang tabu, namun tidak di negeri Sakura tersebut.

Saat ini sedikitnya ada seperempat pria Jepang antara umur 30 hingga 43 tahun yang masih perjaka, seperti yang terlihat dalam data National Institute of Population Jepang. Angka tersebut naik 10 persen dari penelitian sebelumnya yang dilakukan pada tahun 1995.

Akibat enggan-nya wanita dan pria menikah di Jepang, tingkat populasi menjadi tidak stabil. Angka kematian jauh lebih banyak dibanding dengan angka kelahiran.

Pria yang mengaku bernama Masato, yang mengelola situs yang menawarkan jasa mengakhiri keperawanan tersebut mengatakan jika situsnya memiliki peminat yang sangat banyak. Bahkan mereka yang ingin keperawanannya berakhir harus menunggu selama dua bulan.

Meski demikian, situs tersebut memberikan beberapa persyaratan untuk mereka yang ingin hilang keperawanan, yakni tidak memiliki penyakit apapun dan berusia lebih dari 30 tahun.

Masato mengatakan jika lebih dari 200 wanita yang sudah terbantu dengan adanya situs tersebut. Ia juga menjamin garansi jika proses mengakhiri keperawanan tersebut tidak akan menimbulkan rasa sakit.

NO COMMENTS

Comments are closed.