Agus Bunuh Angeline Demi Uang 2 Milyar

Agus Bunuh Angeline Demi Uang 2 Milyar

599
0
SHARE

Pernyataan mengejutkan terkait pembunuhan Angelina disampaikan oleh Anggota Komisi III DPR, Akbar Faizal, menurutnya Agustinus tega menghabisi nyawa boccah yang baru berumur 8 tahun itu karena mendapatkan iming-imingan uang dari ibu Angkat Angelina sendiri yakni sebesar Rp 2 miliar.

Menurut Akbar informasi tersebut didapat langsung dari Agus ketika bertemu di Polresta Denpasar, Sabtu (13/6/2015). Kala itu ia mendatangai Polresta Denpasar dengan didampingi oleh Wakapolresta beserta para penyidik.

“Saya kaget mendengar dia (Agus) melakukan itu (membunuh Angeline) karena diiming-imingi uang Rp 2 miliar oleh Ibu Margareith, dan akan dibayarkan pada tanggal 25 ini (25 Juni 2015),” ungkap Akbar saat ditemui di Denpasar, Bali, Sabtu.

Akbar menjelaskan jika Agus dalam pertemuan itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyesal melakukan perbutan kejinya itu. Ia juga mengungkapkan bahwa Agus selalu memberikan keterangan yang berubah-ubah pada pihak penyidik.

“Ini merupakan keterangan baru dan mereka (penyidik) berjanji akan menindaklanjuti keterangan ini. Saya tanya kepada dia (Agus) apakah Anda menyesal? Dia mengaku menyesal. Tampaknya tersangka ini cool sekali, apa yang dia katakan itu dia tau. Cuma, menurut polisi, dia memberikan keterangan berubah-ubah,” imbuhnya.

Menurut Akbar untuk menangani kasus ini pihak kepolisian membentuk dua yakni tim dari Polda Bali yang khusus menangani hal-hal yang berkaitan dengan keluarga korban. Sedangkan tim dari Polresta Denpasar khusus menangani kasus pembunuhan.

“Saya samapai datang ke Bali karena saya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengikuti berita langsung. Saya sudah koordinasi dengan Komnas Perlindungan Anak juga karena informasi yang beredar sudah kemana-mana,” tandasnya.

Sampai sejauh ini Kepolisian Resor Kota Denpasar baru menetapkan satu tersangka dalam kasus pembunuhan ini yakni Agus (25), seseorang yang pernah menjadi pembantu dirumahnya. Walau demikian kasus ini masih terus dikembangkan, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap keluarga angkat Angelina.

NO COMMENTS

Comments are closed.